Berhasil! Cara Memperbaiki Hp Samsung yang Mati Total

Cara Megatasi Hp Samsung yang Mati Total – Diera yang serba canggih seperti ini, Siapa yang tidak senang jika memiliki perangkat gengam yang berkmerk, hal ini sangat berkaitan jika perangkat bermerk umumnya maka perangkat tersebut juga mempunyai kualitas yang baik. Termasuk Samsung. Samsung termasuk smartphone yang hingga kini merajai pasaran tanah air, hampir semua produknya laris manis dipasaran. Berbekal dengan fitur dan kelengkapanya yang canggih, namun terkadang samsung juga bisa saja mengalami permasalahan. Dari mulai bootloop, restart sendiri, hang, lemot dan bahkan sampai mati total.

Ada banyak penyebab hp samsung mati total, beberapa diantaranya seperti jatuh, kena air, kena api, flash tidak sempurna, gagal root, dan lain sebagainya. Dengan permasalahan seperti itu, mungkin fikiran anda igin bergegas kekontern untuk dapat memulihkan samsung yang matot tersebut. Namun anda jangan khawatir, karena berikut akan kami jelaskan.

cara-memperbaiki-smartphone-android-samsung-mati-total-300x199

1. Cara mengatasi hp yang mati total pertama silahkan anda Copot Komponen Samsung dan biarkan selama 10 menit kemudian aktifkan. Jika memang sudah sembuh atau nyala silahkan anda lakukan flashing atau instal ulang.

2. Cara memperbaiki hp mati total kedua silahkan anda koneksikan atau sambungkan dari hp samsung ke port komputer dengan USB. Kemudian buka atau copot komponen samsung seperti sim, baterai, memori ekst setelah itu tekan secara bersaaman power+vulome bawah dan atas. Tekan sampai terdapat suara beep. Bila sudah pasang lagi komponen samsung dan lakukan glashing atau instal ulang.

3. Cara mengatasi hp android mati total silahkan anda download duu softwarenya yang bernama “One Click Unbrick” kemudian instal di perangkat komputer anda. Setelah itu sambungkan dari hp samsung ke komoputer memakai USB. Buka aplikasinya dan Setelah itu Klik ‘unsoft brick’ kemudian akan nampak pesan eror. Jangan bingung! silahkan klik ‘Resolution Center’. Pada bagian folder heimdall, Selanjutnya klik ‘extract current folder’. Berikutnya silahkan salin one click loader’ serta ‘one click unbrick’ pada folder heimdall. Kemudian klik kanan ‘one click unbrick’ kemudian nampak pilihan ‘run as administrator’. Selanjutnya Klik menu ‘unsoft brick’ dan jika muncul pesar eror, anda abaikan setelah itu restart komputer tersebut. Cabut colok usb kemudian tekan tombol home + power + volume bawah. Jika berhasil silahkan flasing atau instal ulang.

4. Cara memperbaiki android yang mati total Silahkan anda coba istirahatkan hp android samsung tersebut hingga 3 hari-an. Sebelumnya silahkan anda lepaskan dulu komponen eksternal dari hp android tersebut seperti baterai, sim, dan juga memori eksternal. Biarkan sampai 3 hari-an kemudian pasangkan kembali. Bila memang berhasil, silahkan anda lakukan flashing atau instal ulang.

Note:

A. Jika melakukan cara keempat diatas masih gagal atau belum berhasil, maka dapat dipastikan terdapatnya kerusakan komponen tersebut. Dengan begitu untuk mengatasinya adalah dengan cara mengganti komponen yang rusak dengan komponen yang baru. Caranya silahkan anda datang langsung kekonter untuk mengecek apa komponen yang rusak dan anda bisa minta langsung diganti dengan komponen baru.

B. Informasi diatas kami khususkan bukan untuk untuk hp samsung saja, namun juga bisa untuk hp merk yang lainya.

Demikian informasi cara mengatasi android yang mati total pada pertemuan kali ini. Semoga bermanfaat dan buat anda yang memiliki hp mati total, tak ada salahnya jika anda mencoba memperbaikinya sendiri dulu dengan mengikuti informasi diatas. Semoga berhasil.

Incoming search terms:

https://allenstanford com/berhasil-cara-memperbaiki-hp-samsung-yang-mati-total/, penyebab hp samsung mati total, hp samsung mati total, hp samsung tiba tiba mati total, cara mengatasi hp samsung mati total, cara memperbaiki hp samsung lipat mati total, cara memperbaiki hp samsung mati total, samsung mati total, cara memperbaiki hp samsung, hp samsung mati,
Berhasil! Cara Memperbaiki Hp Samsung yang Mati Total | Daiz Supyandi | 4.5